YP. Moso: Kesepakatan Bersama Eksekutif dan Legislatif Penting Untuk Kemajuan Pembangunan di Kabupaten Sorong

Pj.Bupati Sorong Yan Piet Moso.
banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua –  Demi tercapainya kesepakatan bersama atas penetapan KUA dan PPAS, APBD Kabupaten Sorong tahun anggaran 2023, tentu membutuhkan waktu, tenaga dan buah buah pikiran.

banner 325x300

 

Apalagi dengan keterbatasan sumber dana yang tidak sebanding dengan belanja rutin dan pembangunan, pastinya hal hal ini sangat membutuhkan kajian untuk memilih dan menentukan kebutuhan belanja yang sifatnya Urgent atau mendesak. Ujar Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos.,MM,.saat menyampaikan sambutan pada penutupan  Sidang paripurna VI DPRD Kabupaten Sorong. Sabtu (17-12/22)

 

Lanjut Moso, juga diperlukan kesepakatan bersama untuk menggali sumber sumber penerimaan Asli Daerah yang akan digunakan untuk membiayai kebutuhan pembangunan. Serta konsisten dalam menjaga dan mengembangkan semangat kemitraan antara eksekutif dan legislatif.

 

Oleh sebab itu, diharapkan kepada seluruh aparatur pemerintah khususnya pengelola anggaran agar dapat lebih meningkatkan optimalisasi pengelolaan keuangan daerah. Dengan konsisten pada perencanaan dan penganggaran serta melaksanakan kegiatan sampai pada pertanggungjawaban dana sesuai peraturan yang berlaku.

 

Seluruh saran dan rekomendasi dari fraksi fraksi dewan, kami terima untuk ditindaklanjuti. Pungkas Moso. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.