YP. Moso Kaget Terima Kedatangan Rombongan Polres Aimas

banner 120x600
banner 468x60

 

Pj. Bupati Sorong YP. Moso saat menerima kue Ultah ke-48 dr Polres Sorong

Lensapapua – Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.Ik,.  didampingi Para PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Sorong serta Anggota Polres Sorong memberikan Surprise kepada Pj. Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Mosso, S. Sos., MM yang berulang tahun ke -48  pada tanggal 13 Desember 2022

banner 325x300

 

Rombongan Kapolres Sorong mendatangi Rumah Dinas Jabatan, di Km. 24 Kabupaten Sorong dengan membawa kue ulang tahun, Selasa ( 13/12/2022) sekitar pukul 22.00 Wit.

Pj. Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Mosso, S. Sos., MM mengaku kaget atas surprise yang diberikan oleh Kapolres Sorong bersama PJU dan rombongan. “Saya kira ada apa di depan, biasanya kalau ada apa-apa ajudan memberitahu, tapi ini gak ada. saya keluar melihat ada apa, setelah saya buka pintu ternyata ada pak Kapolres dan rombongan,” di mana sebelumnya Kapolres Sorong sudah memberikan ucapan ultah melalui WhatsApp, ungkapnya.

Pj. Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Mosso, S. Sos., MM mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Kapolres dan rombongan personil Polres Sorong yang telah memberikan Surprise di hari ulang tahun ke – 48. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak,” ucapnya.

 

Sementara itu, Kapolres Sorong mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pj. Bupati Bupati Kabupaten Dorong ke -48 tahun. Dirinya mendoakan semoga selalu sehat dan panjang umur. (Amr/Hms)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.