banner 728x250

YP. Moso: “Saya Suka Belanja Masalah”

Untuk merumuskan solusi yang akan dituangkan dalam program kerja bagi rakyat

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Mosso melakukan audiensi bersama DPRD Kabupaten Sorong di gedung DPRD, Senin (19/92022).

Mosso mejelaskan audiensi yang digelar membahas tentang permasalahan yang ada di masyarakat Kabupaten Sorong yang sudah disampaikan kepada para wakil rakyat.

banner 325x300

“Ini kunjungan biasa, kordinasi antara eksekutif dan legislatif membahas program kerja ke depan berdasarkan keluhan maupun masukan dari rakyat,” jelas Mosso.

Suasana audiensi Pj. Bupati Sorong, Yan Piet Mosso bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sorong. Dok/red
Suasana audiensi Pj. Bupati Sorong, Yan Piet Mosso bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sorong. Dok/red

Ia menyebutkan ‘belanja’ masalah merupakan kewajibannya selaku penjabat Bupati Sorong saat ini agar dapat merumuskan tindakan apa yang akan diambil demi kesejahteraan rakyat.

“Saya suka belanja (merangkum,red) masalah di seluruh wilayah Kabupaten Sorong termasuk yang sudah disampaikan masyarakat kepada para wakil rakyat di sini. Dari permasalahan tersebut dapat dirumuskan solusi untu mengatasinya yang kemudian diimplementasikan ke dalam program kerja. Jadi mendengar masalah rakyat itu penting!,” tandasnya.

Sementara itu, ketua DPRD Kabupaten Sorong, Habel Yadanfle mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Pj. Bupati Sorong sejak dilantik hingga hari ini.

“Terhitung 20 hari sejak dilantik saudara Pj. Bupati Sorong sangat sigap menghadapi bencana banjir yang melanda beberapa distrik di Kabupaten Sorong dan kunjungan kerja sekaligus melihat secara dekat permasalahan di setiap pelosok. Sejauh ini kami sangat mengapresiasi kinerja Pj. Bupati Sorong,” kata Habel Yadanfle. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.