WNA Asal Prancis Ditemukan Gantung Diri di Biak

Lensapapua, Biak – Warga Jalan Adibay Desa Anjereuw Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor dikejutkan dengan penemuan mayat, Selasa (07/07/2020) sekira pukul 04.00 WIT Subuh.

Seorang pria warga negara asing asal Prancis ditemukan gantung diri di bawah pohon (dekat jalan raya) di Jalan Adibay Desa Anjereuw Distrik Samofa Biak Numfor. Indetitas korban berinisial OM (49) berdomisili di Adibay Desa Anjereuw Distrik Samofa Biak.

Korban pertamakali ditemukan oleh warga yang melintas di dekat TKP sekitar pukul 04.00 Wit dan langsung melaporkan ke SKPT Polres Biak Numfor.

Kasat Reskrim Polres Biak Numfor,  IPTU Oscar F. Rahadian, S.I.K., membenarkan terkait adanya penemuan mayat tersebut, Ia menjelaskan, Setelah mendapat informasi penemuan mayat, Personil Polres Biak langsung mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan oleh TKP, korban gantung diri menggunakan seutas tali tambang.

“Personil Polres Biak segera mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, korban ditemukan meninggal dunia, di duga gantung diri menggunakan seutas tali tambang di Pohon cemara di dekat jalan raya, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Sekitar jam 07.20 Wit, tim identifikasi Sat Reskrim Polres Biak bersama tim Unit Reaksi Cepat (URC) Covid 19 Polres Biak Numfor melakukan evakuasi korban dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Biak untuk dilakukan visum.

“Karena korban adalah warga negara asing yaitu Prancis , maka kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak imigrasi, dan selanjutnya pihak imigrasi juga akan melakukan koordinasi dengan pihak kedutaan besar Prancis,”jelas Kasat Reskrim.

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “WNA Asal Prancis Ditemukan Gantung Diri di Biak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.