Warga Dua Angkatan lor Dan Kidul Tersendat Pasca Banjir

banner 120x600
banner 468x60

LENSAPAPUA.COM, Kodim Pati –  PLH Danramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati Letda Cba Adi Agung Prakoso beserta anggotanya berbaur dengan warga melaksanakan kerja bakti pembersihan lumpur pasca banjir yang masuk ke pemukiman warga desa Angkatanlor dan Angkatatankidul Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Selasa (28/11/2023).

Pasca terjadinya banjir akibat tanggul sungai yang jebol di desa Angkatanlor dan Angkatatankidul menyisakan material lumpur tebal di sepanjang jalan dan perumahan warga. Dalam rangka mengatasi kesulitan warga, PLH Danramil 20/Tambakromo beserta anggotanya hadir dilokasi tersebut guna membantu masyarakat membersihkan jalan dan sekitar pemukiman.

banner 325x300

PLH Danramil 20/Tambakromo mengatakan, akan terus berupaya untuk membantu kesulitan warganya, mulai saat terjadinya banjir sampai pasca banjir. Sehingga diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana.

“Pagi ini kegiatan seluruh personil Koramil 20/Tambakromo fokus membantu masyarakat dalam pembersihan lumpur, baik di akses jalan maupun di perumahan warga dua desa”, kata Letnan Agung.

Pembersihan lumpur sisa banjir yang dilakukan oleh personel TNI dan warga terus dilakukan menggunakan alat manual berupa sekop, cangkul dan angkong sambari menunggu bantuan alat berat dari Pemerintah Kabupaten Pati. (nartopendimpati)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.