Warga Binaan Lapas Manokwari Feat Sahabat Polisi, Perangi Sampah.

LENSAPAPUA, — Rabu (04/01/2018) –
Kalapas Kelas IIB Manokwari Yosef Yembise mengatakan untuk
mewujudkan Manokwari menuju nol sampah yang merupakan tujuan dari salah satu program Pemerintah Daerah Kabuputen Manokwari, sangat dibutuhkan peran serta Masyarakat secara luas guna merealisasikan Program tersebut. Kali ini Lapas Manokwari kelas IIb bersama Sahabat Polisi kembali turun jalan membersihkan sepanjang Jalan Siliwangi, Distrik Manokwari Barat, kompleks Pelabuhan Manokwari, Kamis (3/1/18).

“Sudah kesekian kalinya kami rutin berperan serta untuk memerangi Sampah di Wilayah Kabupaten Manokwari dengan melibatkan Warga Binaan dalam membersihkan sampah,”Ucap Yembise.

Dimana aksi “PERANG SAMPAH” dilakukan 10 Orang Warga Binaan dipimpin langsung Kalapas Manokwari bersama group SAHABAT POLISI wilayah Manokwari.

Dalam keterangannya kepada awak media, Kalapas Kelas IIB Manokwari di Manokwari mengharapkan Masyarakat agar menyadari bahwa Kebersihan dan keindahan kota Manokwari menjadi tanggung jawab bersama, bukan perorangan atau kelompok.

“Ini Kota Injil… kebersihan adalah bagian dari Iman… kalau Kota Kita kotor berarti Iman kita dipertanyakan!”. Jelasnya (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.