Wakil Bupati Sorong Serahkan Zakat Produktif BAZNAS Pada Pengusaha UMKM

Lensapapua – Wakil Bupati Sorong Suka Harjono menyerahkan zakat produktif dari Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) daerah setempat, kepada pengusaha Usaha Mikro  Kecil dan Menengah (UMKM).

 

Kegiatan yang berlangsung  di aula Kementerian Agama Kabupaten Sorong, Kamis (24/9-2020), Wabup Suka Harjono  mengapresiasi Baznas  Kabupaten  Sorong,  yang telah peduli terhadap para pengusaha UMKM  di daerah ini  melalui penyaluran zakat produktif.

 

Dengan adanya pemberian zakat produktif ini dapat membantu para pengusaha UMKM dalam keberlangsungan usahanya, terlebih  khususnya di tengah pandemi Covid-19,  dimana banyak sektor usaha yang terkena imbasnya.

 

Wakil bupati Sorong juga berharap kepada para pengusaha UMKM agar dapat memanfaatkan zakat ini dengan sebaik-baiknya. Karena secara tidak langsung para pengusaha kecil dan menengah ini telah membantu pemerintah dalam menggerakkan roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Sorong.

 

Di akhir sambutan, Wabup  mengingatkan dalam melakukan setiap aktivitas, hendaknya memperhatikan protokol kesehatan, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sorong, pintanya. (Red,Bag. Prokopim/rs/kk/2020)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.