Wakil Bupati Sorong Lepas Keberangkatan Peserta MTQ

MTQ Sorong

Lensapapua– Dalam rangka mengikuti MTQ ke-V se-Provinsi Papua Barat.Bupati Sorong melalui Wakil Bupati Suka Harjono, S.Sos, M.Si, di LPTQ Aimas, Rabu 23/4, melepas keberangkatan kafilah musabaqah tilawatil Qur’an (MTQ)  yang berjumlah 63 orang menuju Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat.

Dalam arahannya, ia meminta kepada peserta   dengan berbagai kesiapan yang matang selama ini agar bisa berkompetisi dan  mengharumkan nama Pemkab Sorong  melalui Event tersebut.

Suka Harjono juga meminta  para instruktur (pembina) untuk melakukan pengawasan dengan baik,  sehingga semua peserta  terus menjaga kebersamaan dan kekompakan  di dalam kontingen Kabupaten Sorong.Jika ada masalah bisa langsung sampaikan kepada ketua rombongan,  dan jangan sampai ke mana-mana, dan tidak terkontrol dengan  baik, imbuhnya.

Selain itu, Wakil Bupati berharap adanya pembagian  tugas dan tanggungjawab  yang jelas, sehingga  semuanya bisa berjalan sesuai harapan.

“Jika ada hal yang terjadi di lapangan, mungkin ada kekurangan pada panitia penyelenggara, saya harap agar bisa dipahami. Dan kepada ketua rombongan harus proaktif untuk melakukan komunikasi dengan panitia, sehingga hal itu bisa teratasi dengan baik pula,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Sorong atas nama pemda berjanji, jika ada peserta meraih peringkat satu yang akan mewakili Papua Barat pada pelaksanaan MTQ di tingkat nasional, dan kepada yang bersangkutan akan diberikan berupa bonus khusus.Pungkasnya.  (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW