Wakil Bupati Sorong; Himbau ASN Lebih Proaktif Dalam Pelayanan

Lensapapua – Jajaran Apartur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Sorong diminta untuk lebih proaktif dalam menjalankan tugas pelayanannya. Permintaan tersebut disampaikan Wakil Bupati Suka Hardjono pada apel pagi bersama, Senin (7/5) di Aimas.

 

Dari hasil evaluasi beberapa hari belakangan ini kehadiran ASN di wilayah ini sedikit mengalami penurunan, sehingga diharapkan berbagai permasalahan yang terjadi segera diselesaikan dengan baik, pintanya.

 

Sehubungan dengan hal itu ia meminta kepada semua pimpinan Organisasi Perngkat Daerah untuk kembali mengevaluasi pra pegawai di lingkungan kerjanya, sehingga apa yang menjadi tuntutan dalam tugas pelayanan tidak menuai masalah.

 

“Tidak ada alasan para ASN  untuk lalai dalam tugasnya, Terkecuali ketika apel itu dilaksanakan terjadi cuaca hujan, dan hal itu bisa kita toleransi,”tegas Wabup Suka Hardjono.

 

Begitu pula dengan absensi elektrik yang telah kita terapkan sejak dimulai efektif Februari lalu, kepada segenap ASN harus lebih memperhatikan waktu ceklocknya.

 

Jika ada ASN ceklock lebih awal jam 07.00 waktu setempat sebelum waktu yang ditentukan akan menuai masalah. Sebab bisa saja akan tidak tercover dalam system.

 

Untuk itu perlu mendapat perhatian dari semua pegawai yang ada agar ceklock absensinya itu harus di atas jam 07.00 atau mendekati jam 08.00 sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, harapnya. (rim/red)

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.