Wadanki Brimob Hadiri Penyambutan Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan Korem 173/PVB

Lensapapua, Biak – Wadanki-1 IPTU Yakobus Pattimusen menghadiri langsung upacara penyambutan pasukan Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan yang di Pimpin oleh Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M. Selaku Komandan Komando  Pelaksana Operasi (Dankolakops), bertempat di Dermaga Pelabuhan umum Biak, Senin (31/8/2020).

Hadir juga dalam upacara penyambutan tersebut Danguskamla Koarmada III Laksamana TNI Taat Siswo, Danlanal Biak Kolonel Laut (P) Dominggus Sidang Misalayuk, Ketua DPRD Biak, para Kasi Korem 173/PVB, Kabasarnas Biak Bpk. Gusti Anwar Muyadi, S.H., Kepala Pelni Biak Bpk Bambang N, Kabag Humas Pemda Biak dan para Kabalakaju Dam XVII/Cendrawasih.

Melalui kesempatan ini WADANKI-1 menyampaikan bahwa kehadiran saya mewakili DANKI adalah sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Khusus brimob kompi-1 yon C PELOPOR selalu hadir bersama dalam berbagai kegiatan TNI, seperti saat ini yakni penyambutan pasukan satgas oleh Korem 173/PVB, tentunya merupakan bentuk saling memberikan dukungan dan support sebagai abdi negara dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Prajurit Yonif Raider 500/Sikatan, tetap semangat dan menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam memberikan rasa aman  dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

WADANKI-1 BIAK juga berharap kedepan sinergitas TNI-Polri di Kabupten Biak Numfor tetap terjalin dalam menjaga situasi kamtibmas masyarakat, agar situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Biak Numfor tetap bisa dipertahankan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.