VG Polres Biak Numfor Tur Rohani di Gereja Ayaisyape Adadikam Biak Barat, Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lensapapua,Biak – Vocal grup Polres Biak Numfor melaksanakan tour rohani dengan mengisi nyanyian pujian pada ibadah minggu pagi memasuki masa Adven pertama, di Gereja GKI Ayaisyape Adadikam Klasis Biak Barat, Minggu (01/12/2019).

Tour Rohani Vocal group Polres Biak Numfor dilakukan selain untuk menyambut Natal 25 Desember 2019 juga sekaligus untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Biak numfor.

Kapolres Biak numfor melalui Kasat Narkoba Polres Biak numfor AKP Mika Rumbrapuk mengatakan, Vocal group Polres Biak numfor ini terbentuk untuk membuat suasana sukacita Natal di Biak numfor semakin terasa, nantinya Vocal group ini akan melakukan tur rohani ke gereja-gereja yang ada di wilayah Biak numfor untuk memberikan kesaksian rohani melalui puji pujian.

Dalam kesempatan ini Kasat Narkoba juga menyampaikan pesan Kamtibmas bagi jemaat dan masyarakat setempat, dikatakan bahwa terwujudnya keamanan bukan hanya tugas TNI/Polri saja akan tetapi menjadi tugas bersama dengan masyarakat.

“Mari kita bersama menyambut Natal dengan sukacita, agar Damai sejahtera bisa terwujud dalam keluarga dan masyarakat, semoga masyarakat dapat bersinergi dengan anggota TNI/Polri dalam menjaga keamanan Kabupaten Biak numfor,” pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 1708/03 Biak Barat Kapten Inf. Yakobus Obinaru yang juga turut hadir berpesan bagi anak-anak muda beserta orang tua yang ada di jemaat GKI Ayaisyape Adadikam agar tidak mengkonsumsi miras karena akan berdampak kepada rusaknya hubungan keluarga maupun sesama masyarakat.

“Selain Bahaya Miras yang harus kita hindari, bijak dalam menggunakan media sosial juga merupakan hal yang harus kita teladani, sehingga pihak yang tidak bertanggung jawab menyebarkan Hoax, dan ingin merusak sendi – sendi kehidupan dalam kehiduan berbangsa dan bernegara kita, dapat kita cegah dari awal,” ucap Danramil..

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.