Upacara Memperingati Hari Bhakti PUPR Ke-71

kepala-satker-pjn-wilayah-ii-sorong-ir-paulus-papang-inspektur-upaca-pada-hut-pupr-ke-71-tahun-2016

Lensapapua-   Balai Pelaksana Jalan Nasional (PJN) wilayah XVII Manokwari Papua Barat yang membawahi Satuan kerja (Satker) PJN wilayah II Sorong dan Satker wilayah III Maybrat melaksanakan upacara peringatan Hari Bhakti PUPR ke-71 diselenggarakan dihalaman kantor Satker PJN wilayah III Maybrat. Sabtu (03/12)

Kepala Satker PJN wilayah II Sorong, Ir. Paulus Papang., yang bertindak sebagai Irup dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh PNS dilingkup PUPR untuk dapat mengingat kembali sejarah perjuangan bangsa pada zaman dahulu khusus nya perjuangan beberapa pahlawan yang telah wafat demi mempertahankan kantor PU di Bandung dari tangan penjajah.

Melalui sejarah tersebut, diharapkan agar didalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam membangun Infrastruktur di Indonesia secara khusus di Papua Barat dapat lebih baik dan maksimal, sesuai moto PU “Bekerja keras bergerak cepat dan bertindak tepat”.kata Paulus.

Paulus juga mengharapkan agar kedepan dalam program kerja tahun 2017 mendatang, seluruh pelaksana dapat meningkatkan kinerja semaksimal mungkin didalam membangun infrastruktur demi kesejahteraan bangsa.

Diakhir sambutannya Paulus menambahkan,  khusus di Satker PJN wilayah II Sorong seluruh program kerja tahun 2016 hampir semuanya sudah terealisasi dengan baik. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.