banner 728x250 banner 728x250

Turnamen Bola Voli Dankosek III Cup 2023 Tingkatkan Silahturahmi Antar Instansi di Biak

Turnamen Bola Voli Dankosek III Cup 2023 Tingkatkan Silahturahmi Antar Instansi di Biak

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Panglima Kosek III Biak Marsekal Pertama TNI Wastum membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Antar instansi Se-Kabupaten Biak Numfor Dankosek III Cup 2023, di Lapangan Voli Kosek III Biak Papua, Jumat (20/01/2023).

banner 325x300

Dalam sambutannya, dikatakan bahwa
Turnamen Bola Voli kali ini hanya melibatkan berbagai Instansi yang ada di Kabupaten Biak Numfor saja dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi, sinergitas dan solidaritas antar instansi yang ada, agar saling mengenal dan lebih dekat.

“Turnamen ini akan kita jadikan agenda tahunan, agar sinergitas antar instansi di Biak Numfor terus terjaga dengan baik, kami sangat senang dan bangga sekali karena ternyata animo berbagai instansi untuk ikut serta dalam turnamen ini sangat baik sekali,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Pangkosek mengajak agar para peserta untuk bersama-sama menjaga fairplay dan menjunjung tinggi  sportivitas selama turnamen ini berlangsung. Melalui Turnamen ini kiranya bisa mempererat hubungan silahturahmi guna meningkatkan solidaritas seluruh instansi di Kabupaten Biak Numfor.

Smentara itu, Mewakili Pemerintah Daerah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Biak Numfor Arius Mirino menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada Pangkosek III dan jajaran yang telah menyelenggarakan Turnamen Bola Voli ini, menurutnya minat masyarakat di Biak Numfor untuk olahraga ini sangat besar.

Untuk itu, Ia berharap melalui Turnamen ini akan terlihat atlet muda berbakat yang bisa terpilih untuk bisa menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Papua 2023 nanti dan membawa nama Kabupaten Biak Numfor ke tingkat Nasional.

Turnamen Bola Voli Antar instansi Sekabupaten Biak Numfor
Dankosek III Cup 2023 diikuti oleh 16 Tim dari berbagai Instansi dan akan berlangsung kurang lebih selama 1 bulan kedepan.

Pemenang akan mendapatkan Hadiah uang pembinaan dan Piala tetap. Juara I mendapat uang pembinaan Rp 7.000.000,-
Juara II mendapat uang pembinaan  Rp 5.000.000,- dan
Juara III mendapat uang pembinaan  sebesar Rp 3.000.000,-

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.