TP PKK Kabupaten Sorong Gelar Lomba Bayi Sehat

20160225_143302

Lensapapua–  Jelang Peringatan Hari Kesatuan Gerak ke-44, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong menggelar lomba bayi Sehat, kegiatan Lomba bayi sehat dalam rangka memeriahkan hari kesatuan gerak ke-44 tim penggerak PKK kabupaten sorong tersebut dilaksanakan kemarin dikantor tim penggerak PKK kabupaten sorong, diikuti 20 bayi yang dibawa dari berbagai distrik dan kampung se-kabupaten sorong.

Dijelaskan Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Sorong, Ny. Nancy Karundeng Malak, SE., kegiatan lomba bayi sehat merupakan kegiatan yang sangat penting dan terukur untuk dilaksanakan. Jumat (26/2)

Sebab melalui kegiatan tersebut, tim penggerak PKK sekaligus mengevaluasi dan memantau berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh kader posyandu binaan tim penggerak PKK selama ini,oleh sebab itu diharapkan kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi ibu-ibu yang kini merawat bayi dengan sebaik mungkin untuk tumbuh kembang anak kedepan.

Kegiatan lomba bayi sehat melibatkan juri profesional dan sesuai informasi pengumuman pemenang bayi sehat akan diumumkan pada puncak peringatan hari kesatuan gerak ke-44 PKK bulan maret akan datang. (yud/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.