Tour Rohani, VG Polres Biak Numfor Kunjungi Gereja Sion Kampung Soon

Lensapapua, Biak – Tour Rohani yang ke dua dari Vocal group Polres Biak Numfor dalam rangka menyambut Natal 2019 dan Tahun baru 2020, kali ini mengunjungi Gereja Sion di Kampung Soon Distrik Biak Timur, Minggu (15/12/2019).

Selain mengisi kesaksian rohani dengan nyanyian pujian mereka, vocal group polres Biak numfor juga menyerahkan kenang kenangan berupa alat musik gitar untuk bisa dipakai jemaat setempat.

Dalam kesempatan ini, personil polres Biak numfor sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jemaat dan masyarakat setempat untuk bersama saling menjaga keamanan dan kenyamanan kabupaten Biak numfor, guna mewujudkan suasana damai Natal dan menyambut tahun baru dengan penuh sukacita.

Kabag Ren AKP Stella, mewakili Kapolres Biak numfor mengatakan semoga kehadiran personil polres Biak numfor ditengah tengah jemaat bisa membawa sukacita dan mempererat silahturahmi, masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi bersama mereka.

“Marilah kita bekerjasama untuk menjaga Kabupaten Biak numfor agar tetap aman karena terwujudnya keamanan bukan hanya tugas TNI/Polri saja akan tetapi menjadi tugas kita bersama,” Ujarnya.

Kabag Ren berharap jemaat yang ada di GKI Sion serta masyarakat setempat menjauhi hal hal yang dapat memicu ketidaknyamanan kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras serta tidak mudah terpengaruh dengan isu isi atau berita hoax yang beredar.”Saya harap masyarakat bisa bersinergi dengan anggota TNI/Polri dalam menjaga keamanan Kabupaten Biak numfor dengan menjauhi hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas, semoga kita bersama bisa merasakan damai Natal dan sukacita tahun baru,” Pungkas Kabag Ren.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.