TNI Bersama Yayasan Pelangi Gelar Bhakti Sosial Pasar Murah Dikampung Malaumkarta

Pasar murah di Distrik Makbon Kabsor

Lensapapua–   Menempuh jarak yang cukup jauh tidak menyurutkan niat dan semangat untuk berbagi kebahagiaan.  Yayasan Pelangi bekerjasama dengan institusi TNI mengelar kegiatan bhakti sosial pasar murah yang menjual bahan kebutuhan pokok, baju, sendal dan lain sebagainya di Distrik Makbon Kampung Malaumkarta Kabupaten Sorong. Jumat (22-2/19)

Perwakilan Yayasan Pelangi Sorong Bunda Evelin, mengatakan keberadaan Yayasan Pelanggi di Sorong ini untuk melakukan serangkaian kegiatan sosial dan Doa bersama serta bermain game yang menumbuhkan semangat Cinta Tanah air kepada para generasi muda khususnya dikampung Malaumkarta distrik Makbon Kabupaten Sorong. Ujarnya.

 

Kami berharap kehadiran Yayasan Pelanggi di tengah masyarakat Sorong dapat berguna dan bermafaat bagi seluruh komponen masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas generasi muda Papua yang sehat cerdas dan berkarakter.

 

“Kami ingin semua generasi muda dan masyarakat di Papua Barat dapat menjauhi diri dari kebiasaan mengkonsumi minuman beralkohol dan penyalagunaan obat telarang.ujarnya.

 

Selain melakukan Pasar Murah dilakukan juga kegiatan Doa Bersama mengingat Indonesia dalam beberapa bulan yang lalu mengalami beberapa bencana alam dan musibah.

 

Tentunya kita semua harus intropeksi diri dan berbuat baik dan berdoa berserah diri kepada Tuhan agar Negara Indonesia yang kita cintai ini di jauhkan dari segala bala dan bencana.

 

Di sela sela kegiatan juga telah dilaksanakan panggung hiburan dan Game game seru di sepanjang Pesisir Pantai Kampung Malaumkarta.

 

Aksi sosial Yayasan Pelangi dan TNI turut dihadiri  Danramil 1802-08. Kapten Inf. Anwar Koly, Kakorwil Yayasan Pelangi Sorong, Sekdes, Kepala Kampung, anak-anak sekolah serta masyarakat yang tersebar di 10 titik Kampung Malaumkarta.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.