Tingkatkan Kemampuan, Kosekhanudnas IV Gelar Latihan Menembak

Lensapapua, Biak – Tingkatkan kamampuan prajurit maka Kosekhanudnas IV melaksanakan kegiatan Latihan Menembak Di Lapangan Tembak Yonko 468 Paskhas 468 Biak Numfor, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda latihan Bidang operasi yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan, yang diikuti oleh seluruh personel Kosekhanudnas IV baik anggota Perwira, Bintara dan Tamtama.

Dalam arahan Pabandyaops Sops Letkol Pnb. A. Kholiq Yulianto, S.E. M.M. disampaikan kepada seluruh peserta latihan menembak bahwa dalam latihan ini, hendaknya seluruh peserta latihan agar mengutamakan safety dan fokus dalam menembak serta menerapkan apa yang telah disampaikan instruktur sehingga akan mendapatkan hasil yang optimal dan semakin meningkat pada setiap siklus latihan.

Pada latihan ini terbagi menjadi dua kelompok latihan Yakni kelompok menembak laras pendek menggunakan type Glock 26 berjarak 20 Meter yang diperuntukkan para Perwira dan kelompok senjata laras panjang menggunakan Senjata SS2 dengan jarak lesan 100 meter diperuntukkan bagi para anggota Bintara maupun Tamtama.

Pada pelaksanaanya, peserta latihan diberikan 3 butir tembakan percobaan dan 10 butir tembakan penilaian.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asintel Kosekhanudnas IV Kolonel Sus. Basuki Wibowo, Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat S.Sos, Kolonel Kal. Leodin Surya P.S.,S.T., Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol Lek. Feri Eka Putra, Dansatrad 242 Tanjung Warari Letkol Lek Djoko Apriyanto beserta Danyonko Paskhas 468 Sarotama Letkol Pas Soni Widiyarso.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.