Tingkatkan Disiplin Kerja Guna Memberikan Pelayanan

Lensapapua–  Asisten III bidang Administrasi Umum setda kabupaten Sorong, Lazarus Malagam mengingatkan agar kepala distrik meningkatkan disiplin guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sejumlah catatan terkait aktivitas dan pelayanan pemerintahan distrik disampaikan masyarakat, sehingga ditekankan agar ditahun 2017 ini, aparatur pemerintahan distrik dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan secara maksimal, serta meningkatkan disiplin lebih baik lagi.Sebab kunci dari suksesnya pelayanan dan pemerintahan ada pada disiplin aparatur distrik.

Asisten III bidang Administrasi Umum setda kabupaten Sorong, Lazarus Malagam saat rapat monitoring dan Evaluasi bersama 33 distrik, Selasa (31/1/2017) diruang pola kantor Bupati Sorong mengatakan sesuai dengan aturan yang berlaku, ditahun 2017 kordinasi distrik dibawah kendali Asisten III, sehingga mengawali tahun 2017 ini, dibutuhkan data dan juga informasi dari distrik, termasuk kaitan tingkat disiplin yang dinilai tahun 2016 lalu masih belum disiplin.

“Kita melakukan rapat kordinasi sekaligus monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan pemerintahan dan pembangunan ditingkat distrik, juga berkenaan dengan tingkat disiplin aparatur distrik yang perlu kita benahi ditahun ini, kita juga akan menertibkan penggunaan seragam sesuai aturan yang berlaku” ungkap Lazarus Malagam.

Lazarus Malagam mengingatkan agar kepala distrik juga dapat membantu sekaligus mengawasi kontraktor yang sedang melakukan pembangunan, agar pembangunan dapat berjalan lancar dan tepat waktu. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.