Timkes TMMD Kodim 1709/Yawa, Rutin Beri Layanan Kesehatan Pada Warga Miosnum

Lensapapua,Yapen – Dalam rangka menjaga kesehatan baik kepada personil satgas TMMD maupun kepada warga setempat, Kopda Ruslan selaku Tim Kesehatan TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa lakukan patroli dalam memberikan pelayan kesehatan di lokasi TMMD Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kepulauan Yapen, Papua, Jum’at (24/09/2021).

Dikatakan oleh Kopda Ruslan bahwa sebagai Tim Kesehatan TMMD, dirinya tidak hanya bertugas untuk memelihara kesehatan personil satgas TMMD saja, melainkan juga selalu sedia dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat setempat.

“Dalam pelayanan ini, kita lakukan pemeriksaan kesehatan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan sehingga dapat mencegah penyakit yang lebih serius, dan juga kita berikan pengobatan kepada warga yang mengalami sakit ataupun luka,” pungkas Ruslan.

Ditambahkannya, bahwa pelayanan kesehatan ini akan terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan sesuai arahan dan petunjuk dari Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H selaku Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa.

Secara terpisah, warga setempat sangat mengapresiasi pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Kesehatan TMMD, dan juga sangat berterima kasih dengan hadirnya TMMD di Kampung Miosnum ini membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.