Tim penggerak PKK Kabupaten Sorong Gelar Natal bersama jemaat GKI Mubarak Klalin

Lensapapua–  penyambutan natal bagi umat kristiani merupakan satu momentum penting dalam menyambut kelahiran sang juru selamat Yesus kristus kedunia sebagai penyelamat umat manusia, sehingga momentum penting ini dapat dijadikan renungan bagi seluruh umat kristen dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Demikian sambutan Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, S.Sos., M.Si., pada acara natal bersama tim penggerak PKK kabupaten sorong yang dipusatkan di gedung GKI Jemaat MUbarak Klalin I aimas kabupaten sorong, Sabtu (13/12).

Wakil Bupati juga mengajak seluruh umat kristiani agar tidak hanya menjadikan natal sebagai seremonial tahunan semata tanpa melihat lebih jauh esensi natal secara mendalam.  Melalui momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebersamaan, silaturahmi diantara sesama.

Sementara, Ketua tim penggerak PKK kabupaten Sorong, Ny. Nancy Karundeng Malak,SE., menyebutkan kegiatan natal bersama ini merupakan program rutin tahunan, dan diharapkan dengan hadirnya natal ini bisa lebih membangun kebersamaan, terutama dalam meningkatkan iman dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus.

Dalam kegiatan natal bersama tim penggerak PKK kabupaten sorong tersebut, juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, janda duda, dalam semangat saling berbagi, dalam natal bersama PKK, toleransi terbangun baik dengan partisipasi aktif anggota tim penggerak PKK yang beragama Islam. (Red)

Exit mobile version