Tim Kesehatan Satgas TMMD 111 Kodim 1708/BN Laksanakan Sasaran Non Fisik

Lensapapua,Biak РUntuk tercapainya sasaran non fisik TMMD 111 Kodim 1708/BN , tim kesehatan Satgas TMMD 111 Kodim 1708/BN Sertu Leo Upuya bantu periksa kesehatan istri bapak Seltinus warga masyarakat Swapodibo Distrik Biak Kota Kab. Biak Numfor, Jumat (18/6/21).

Diungkapkan Letda Inf Badi Personel Penrem 173/PVB yang meliput di lokasi TMMD menyampaikan bahwa Sasaran fisik dan non fisik pelaksanaan TMMD 111 Kodim 1708/BN harus tercapai, dimana sasaran fisik pembangunan 10 unit rumah sudah sebagian dilaksanakan pemasangan atap, hari ini tim kesehatan Satgas TMMD 111 Sertu Leo Upuya personel Denkesyah 17.04.03 Biak melaksanakan sasaran non fisik dengan memeriksa kesehatan warga di Kampung Swapodibo dan sekaligus memberikan pemahaman tentang wabah Covid-19.

Bapak Seltinus salah satu warga kampung Swapodibo merasa senang dengan kehadiran tim kesehatan Satgas TMMD Kodim 1708/BN yang telah memeriksa istrinya karena sakit.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada bapak TNI Kodim 1708/BN yang telah memeriksa dan memberikan obat kepada istri saya yang sedang sakit dan juga memberikan pemahaman kepada keluarga saya tentang wabah covid-19”, ucapnya.

Dia juga menegaskan bahwa kehadiran TNI sangat dibutuhkan oleh masyarakat di manapun itu, karena sudah terbukti dimana ada kegiatan atau permasalahan pasti di situ ada anggota TNI yang membantu.

“Semoga pelaksanaan TMMD 111 Kodim 1708/BN berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan bersama,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.