Tim Iknampu Polres Biak Gencar Patroli Malam, Antisipasi Kriminalitas

Lensapapua, Biak – Ditengah mewabahnya Virus Corona, Tim Iknampu Polres Biak Numfor yang dipimpin Padal Regu III Ipda Ruslan Umagapi gencar melakukan patroli malam dalam rangka pencegahan crime street, premanisme, tindak Pidana lex specialis, Jumat (8/5/2020) dini hari.

Adapun titik-titik yang menjadi sasaran patroli yaitu Kompleks Dolog, Kompleks Jalan Suci Kelurahan Mandala, Pemda Dalam, Kompleks Mandouw dalam, Angkasa Trikora, Ridge Kelurahan Brambaken, Kampung Yafdas, Kampung Darfuar, Kampung Sorido, Lokasi Bandara dan Desa Ambroben, Kampung baru, Kampung Babrimbo, Kelurahan Saramom, Kelurahan Burokub dan Kelurahan Waupnor.

Padal Regu III Tim Iknampu Ipda Ruslan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan sesuai instruksi dari Kapolres Biak Numfor agar selalu melakukan patroli rutin agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah hukum Polres Biak Numfor.

“Ditengah pandemi covid-19 ini, banyak oknum-oknum yang memanfaatkan situasi untuk melakukan pencurian, ini terbukti dari catatan laporan kepolisian Biak Numfor yang mencatat maraknya kasus pencurian di 4 bulan terakhir di tahun 2020 ini, ujarnya.

Untuk itu Ipda Ruslan berharap seluruh masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan, terus tingkatkan keamanan lingkungan sekitar, sinergitas warga bersama aparat keamanan sangat dibutuhkan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif tidak terdapat hal-hal yang menonjol.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.