Tersebar Di 11 Titik, Polres Biak Dan Tim Gabungan Sosialisasikan Penggunaan Masker

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Tim Gabungan Regu lll Cipta Kondisi Polres Biak Numfor bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Biak Numfor melakukan sosialisasi himbauan pemerintah tentang penggunaan masker sebagai upaya pencegahan penularan Corona Virus (Covid-19), Rabu (22/4/2020).

banner 325x300

Kegiatan ini melibatkan 140 Personil gabungan yang terdiri dari Personil Kodim 1708 Biak Numfor, Personil Lanud Manuhua Biak, Personil Lanal Biak, Personil Regu III Cipta Kondisi Polres Biak Numfor, Personil Sat Pol PP Pemda Biak Numfor, Personil Basarnas Kab. Biak Numfor dan Personil BPBD Biak Numfor.

Tim Gabungan terbagi di 11 titik berbeda yakni di Jalan Majapahit, Perempatan lampu merah dolog, Jalan Pramuka, Perempatan Lampu merah Bank Mandiri, Jalan Imam Bonjol, Depan POM AD Jalan Sisingamangaraja, Pertigaan depan Rental Mobil Aru Jalan Sisingamangaraja, Pertigaan Kampung Baru Jalan Yafdas, Pertigaan Taman Yafdas, Depan RSUD Biak Jalan Sriwijaya dan Taman Mandouw Jalan Sriwijaya.

Kapolres Biak Numfor melalui Kabag Ren AKP Stella Suruan, SIP selaku Pamenwas menjelaskan bahwa Sosialisasi penggunaan masker Tim Gabungan ini dilakukan untuk mendukung upaya Pemerintah Daerah untuk pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19).

“Kita tau bersama, Biak sudah ada positive covid-19, jadi upaya ini penting untuk kita lakukan agar masyarakat lebih disiplin lagi untuk menjaga diri, menjaga kesehatan untuk mencegah virus Corona ini, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker tadi kita berikan pemahaman pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa menjaga penyebaran covid-19 adalah tanggungjawab bersama, untuk itu diharapakan sinergitas masyarakat untuk mematuhi semua himbauan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Proses kegiatan berjalan lancar, masih terlihat beberapa masyarakat yang beraktifitas diluar rumah dengan tidak menggunakan masker dan langsung di berikan pemahaman ditempat oleh personil gabungan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.