Terpancar Wajah Ceria, Menunggu Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III  TA . 2019

Lensapapuan.Com,  Kodim Pati – Anggota Pok TUUD Kodim Pati dengan akrabnya dan kedekatannya dengan warga dilokasi TMMD Sengkuyung Tahap III  TA . 2019 di Desa Giling Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati jelang penutupan.

Salah satunya adalah Sertu Sabar. Ia merupakan anggota Kodim 0718/Pati  Bersama sejumlah rekan TNI, Sertu Ngali bercengkerama dengan warga setempat.

Seorang kakek sebut saja Mbah Surono dengan agak kurang jelas menceritakan dengan adanya program TMMD yang katanya sangat terbantu karena Desa yang selama puluhan tahun bertempat tinggal didesa kelahirannya tambah maju dan jalan yang dulunya setapak, terjal dan berbatu sekaran bersemen(cor), sambil sesekali menghisap rokonya, simbah mengatakan terharu dengan TNI, karena selama ini hanya bisa melihat dari jauh, ternyata TNI dari sejak dulu dengan rakyat dekat,”ungkapnya.

Sertu Sabar mengatakan, sewaktu ditanya simbah mau nunggu siapa, dengan jelas simbah menjawab, mau lihat/nonton upacara, dari pagi sudah menunggu karena tahu program TMMD akan di tutup, semangat untuk melihat upacara sangat tinggi samapai datang pagi-pagi, dengan mendekatkan diri sama orang yang lebih tua tentunya kita akan belajar,”jelasnya.(nartopendimpati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.