Terdampak Covid-19, Wartawan Biak Dapat Bantuan Bupati

Lensapapua, Biak – Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada para wartawan yang bertugas meliput dan menyajikan informasi kepada masyarakat ditengah wabah virus corona (Covid-19). Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Bupati Biak di Guest House, Rabu (06/05/2020)

Bupati Herry A. Naap mengatakan bahwa, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap para wartawan yang masih tetap menjalankan tugasnya sebagai jurnalis dalam menyajikan berita terkait virus corona.

“Wartawan yang berdomisili di Biak juga sudah merupakan warga Biak Numfor dan para wartawan ini juga terkena dampak covid-19 namun mereka tetap melakukan tugasnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat  virus corona (covid-19) yang ada di Kabupaten Biak Numfor,” ujar Bupati

Herry Naap berharap bantuan yang diberikan kepada wartawan bisa sedikit bermanfaat bagi kebutuhan sehari – hari, khususnya di masa pandemi covid-19.

“Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi rekan – rekan wartawan, dan hubungan baik dengan pemerintah daerah dapat terus terjalin, tetap semangat dalam meliput di lapangan dan harus tetap jaga kesehatan, terus untamakan protokol pencegah covid-19 dalam bekerja,” tutur Bupati

Sementara itu, Hendrik D. Korwa salah satu wartawan media online menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Biak Numfor yang telah memberikan bantuan kepada para wartawan di Biak.

“Saya mewakili teman – teman wartawan mengucapkan terima kasih, atas bantuan dan perhatian dari pak Bupati Herry Naap, bantuan ini  boleh menunjang pekerjaan kami ke depan, kiranya Tuhan selalu memberkati Bapak Bupati dalam tugas dan tanggungjawabnya memimpin Biak Numfor,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.