Tatap Muka Kapolda Papua Bersama Personel Polres Biak Numfor

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K didampingi PJU Polda papua melakukan tatap muka bersama personel Polres Biak Numfor bertempat di Aula Mapolres Biak, Jumat (22/04).

banner 325x300

Dalam kesempatannya Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, S.H., S.I.K menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolda dan rombongan dalam rangka Kunker di Mapolres Biak.

“Kami sangat meminta maaf jika dalam rangka Kunker bapak Kapolda di wilkum Polres Biak Numfor masih banyak kekuranganm,” ujar Kapolres Biak Numfor.

Dikesempatan yang sama Kapolda Papua mengatakan Biak Numfor adalah salah satu Polres yang banyak kontribusinya untuk membuat kenyamanan masyarakat.

“Saya harap yang sudah dilakukan personel Polres Biak Numfor khususnya yang senior-senior bisa dicontohkan ke Baja (Bintara Remaja) noken dan juga bisa dicontoh oleh Polres-Polres lain disekitar sini,” ujar Kapolda Papua.

Kapolda melanjutkan kepada para pejabat langsung menghubungi para karo yang saya bawa terkait apa yang kalian minta. Karena Kunker kita kali ini memang tujuannya untuk mengecek kekurangan-kekurangan yang ada di Polres.

“Sesuai perintah pimpinan bahwa penanganan permasalahan di Papua harus menggunakan pendekatan kesejahteraan secara soft approach. Status Polres Biak Numfor sedang saya diupayakan untuk naik menjadi Polresta Biak Numfor sehingga Kapolres yang menjabat dengan pangkat Kombes Pol,” ungkap Kapolda Papua.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.