Tatap Muka Bersama Personil, Ini Arahan Kapolres Biak Yang Baru

Lensapapua, Biak – Setelah melalui prosesi penyambutan oleh seluruh Personil, Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH langsung melakukan tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Biak Numfor serta Kompi I Yon C Sat Brimobda Papua yang turut hadir di Aula Mapolres Biak, Selasa (16/06/2020).

Melalui kesempatan ini Kapolres memperkenalkan diri dengan penyampaian riwayat hidup singkat saat berdinas di Papua salah satunya yaitu menjabat sebagai Kapolres Lanny Jaya dan saat ini resmi menjabat sebagai Kapolres Biak Numfor.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan untuk saat ini fokus Polri adalah terkait pandemi virus Corona (Covid-19) yang tengah melanda dunia, Indonesia, Papua dan termasuk di Kabupaten Biak Numfor.

“Fokus kita adalah masalah pandemi corona, akan tetapi jangan mengesampingkan tugas tugas kita sebagai abdi negara, sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat,” tuturnya.

Kapolres menekankan, Personil Polres Biak harus Ikut melakukan monitoring terkait bantuan sosial dan kegiatan lain untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid -19 di Kabupaten Biak Numfor.

“Kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat wajib melaksanakan tugas dengan baik, kerja dengan ikhlas, asalkan itu baik pasti berkah dan ada timbal baliknya. Sambil berjalan satu persatu kita perbaiki, personil harus mempunyai rasa empati dengan personil lain, laksanakan tugas dengan baik, kerja ikhlas selalu berusaha atau Ikhtiar,” tegasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.