Sukseskan Program Sejuta Rumah, BRI Perkuat Sinergi Dengan REI PB.

Foto bersama Pihak Perbankkan BRI dan Pengusaha pengembang property REI PB, di Swiss-Bellhotel Manokwari. Selasa (20/2.

LENSAPAPUA, – Pihak Perbankkan dan DPD Real Estate Indonesia (REI) Papua Barat memperkuat kerjasama untuk mewujudkan program Sejuta Rumah.

Hal itu dilakukan dalam Kegiatan Business Gathering sinergi Bank BRI -REI Papua Barat mewujudkan hunian Layak dan Terjangkau, bertempat di Swiss-Bellhotel, selasa (20/2).

Pimpinan BRI Cabang Manokwari, Ekwan Darmawan mengatakan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) sepakat untuk membuat target bersama dengan kemitraan pihak pengembang REI Papua Barat ini dalam rangka pemenuhan rumah di Indonesia khususnya terkait program pemerintah yakni sejuta rumah, bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah di Manokwari.

” Melalui MOU ini, harapan kami dalam kesempatan memperkenalkan solusi-solusi terbaiknya untuk mendukung kinerja pengembang dan kontraktor perumahan, untuk mewujudkan percepatan penyediaan rumah bagi masyarakat khususnya di Kota Manokwari, Papua Barat, “Ujar Darmawan.

Darmawan berharap, solusi inovatif pengembangan property perumahan rumah bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), diharapkan dapat semakin dikenal dan memberi manfaat kepada masyarakat.

“Kerja sama dengan REI memungkinkan hal tersebut terjadi karena kami memiliki kesamaan misi, yaitu tidak hanya berbisnis namun menjadi bagian dari solusi atas kebutuhan perumahan masyarakat”Tukas Darmawan. (RED)

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.