Srikandi Polres Biak Numfor Turun Jalan Ajak Masyarakat Cegah Covid-19

Lensapapua,Biak – Seakan tidak pernah berhenti, berbagai upaya terus dilakukan Polres Biak Numfor guna mengantisipasi dan mencegah Covid 19 di Kabupaten Biak Numfor.

Kali ini giliran Srikandi Polres Biak Numfor yang turun langsung kejalan memberikan sosialisasi kepada Pengendara di sejumlah Traffic Light di Biak, Senin (6/4/2020).

Srikandi Polres Biak Numfor yang meliputi Polwan dan PNS Wanita dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Stella Suruan, SIP disetiap Traffic Light langsung bediri memegang sebuah poster bertuliskan sejumlah himbauan. Mulai dari pentingnya Pakai Masker, rajin cuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar ruang atau dirumah saja.

Menurut Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan itu dilaksanakan di tiga titik yang jalur lalu lintasnya padat yakni di Traffic light perempatan Bank Mandiri, Traffic Light Pertigaan POM dan Traffic Light Perempatan Dolog.

“Tujuannya tak lain mengajak masyarakat untuk juga mengikuti himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan covid-19 ini,”ujar Kapolres.

Selain itu, kegiatan ini disebutnya juga bentuk upaya dalam mencegah penularan covid-19 dengan mengedukasi masyarakat.

”Kami berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah ini bisa meningka dan Covid-19 pun bisa dicegah di Kabupaten Biak Numfor, Pungkas Kapolres.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW