banner 728x250

Sosialisasi BPJS Penting Untuk Dipahami Oleh Seluruh Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

IMG_9482

Lensapapua–  Terakit dengan keberadaan  TASPEN dan ASABRI dan kesehatan saat ini masih tetap ada, akan tetapi nanti ditahun 2029 tergantung pada pemerintah, Karena yang mengurusi tabungan hari tua (THT) tersebut  ada di TASPEN.Olehnya itu seluruh masyarakat perlu untuk mengetahui hal-hal ini. Kata Ahmad Junaedi.Kamis 12/6.

banner 325x300

Penjelasan ini disampaikan kepada para peserta sosialisasi yang pelaksanaannya bertepatan pada hari ini di Hotel Aquarius Aimas Sorong.Dengan berbagai persoalan yang selama dialami oleh masyarakat dalam hal pelayanan dari rumah sakit yang kurang maksimal, maka berhubung dengan UU yang baru berjalan kurang lebih 6 bulan,artinya tidak semulus yang kita harapkan,meskipun UU regulasi cukup baik dilapangan,akan tetapi perkembangan atau pun kultur dimasing-masing daerah itu tentu berbeda.Jelasnya.

Disinilah pentingnya sosialisasi itu dilaksanakan diberbagai daerah,agar setiap daerah dapat lebih memahami tentang keseluruhan dari program BPJS tersebut,karena semua kebijakan itu tentu sama,akan tetapi implementasi nya kan belum tentu sama.Tegasnya.

Mungkin dikarenakan beberapa hal seperti ketersediaan Dokter dan obat yang mungkin masih kurang dan lain sebagainya.Akan tetapi pemerintah sangat mengharapkan agar regulasi dan pelaksanaan nya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua. Ujarnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.