Sinergitas TNI-Polri Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19

Lensapapua.Com, Pati – Sebagai  bentuk kepedulian TNI – Polri terhadap warga yang terdampak pandemi Covid 19 di Wilayah Kabupaten Pati, bertempat dimarkas Kompi Senapan-C Alugoro Pati, Kodim Pati bersama Polres Pati bahu-membahu mendirikan dapur umum.(jum’at, 4/12/20)

 

Ditemui dilokasi, Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani. SE. Mi.Pol yang didampingi Kapolres Pati mengatakan Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu peran aktif TNI-Polri dalam mengatasi pandemi Covid 19 diwilayah Kabupaten Pati serta sebagai wujud bakti terhadap masyarakat guna membantu  saudara-saudara kita dengan harapan dalam kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan silaturahmi antara TNI maupun Polri dengan masyarakat  wilayah Pati.

 

Menambahkan, Dandim juga berpesan kepada personil TNI/Polri yang berada di dapur umum agar tetap menjaga kesehatan, tetap gunakan masker dan selalu memperhatikan protokoler pencegahan covid 19,”jelas Dandim.

Sementara itu, Kapolres Pati AKBP. Arie Prasetya Syafa’at.S.I.K, menuturkan bahwa keberadaan dapur umum ini diharapkan dapat membantu masyarakat, sambil tetap akan dilakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan,”tuturnya.(nartopendimpati)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.