Sidang Anggaran Perubahan Kab. Telbin Minggu Ketiga Agustus

Pjs. Sekretaris Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, Gustaf Manuputty. Dok/red
Pjs. Sekretaris Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, Gustaf Manuputty. Dok/red

Lensapapua BINTUNI, – Pjs.Sekda Bintuni Gustaf Manuputty mengatakan secepatnya dalam minggu ketiga akan segera disidangkan anggaran perubahan APBD Teluk Bintuni. Dirinya mengharapkan agar mendapat dukungan semua pihak. Hal ini diungkapnya kepada Lensapapua.com ketika dikonfirmasi via pesan singkat (9/8).

Gustaf mengatakan, seluruh usulan SKPD yang akan disampaikan kepada tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) melalui Bappeda Kabupaten Teluk Bintyuni, paling lambat minggu kedua bulan Agustus sudah dalam bentuk soft copy.

” Tetapi sebelum kita masuk ke APBD Perubahan, pelaporan pelaksanaan keuangan tahun 2015 harus diparipurnakan. Karena kalau itu belum diparipurnakan, maka belum bisa sidang anggaran perubahan,” ucap Sekda.

Hal itu berdasarkan mekanisme yang telah ditetapkan oleh ketentuan dan merupakan hasil audit BPK, yang mana harus ditindak lanjuti. “Secepatnya minggu ketiga bulan Agustus atau usai rangkaian HUT Kemerdekaan RI”, papar Gustaf Manuputty.

Karenanya, perlu kerja sama semua pihak untuk mempersiapkan seluruh kelengkapan berkas, data dan dokumen guna mendorong percepatan pembahasan RAPBD Perubahan tahun 2016. Ian

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.