Seorang Wanita Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos

Tim identifikasi Polres Manokwari saat melakukan evakuasi korban.

MANOKWARI, lensapapua – Masyarakat Manokwari kembali digegerkan atas penemuan mayat seorang wanita di sebuah kamar kos di seputaran kompleks kampung Bugis. Kejadian ini pertama kali di ketahui oleh salah seorang yang kebetulan ingin melihat korban wanita yang ditemukan telah terbujur kaku itu, kamis (3/9/17) sekira pukul 18.15 wit.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian korban wanita itu, yang diketahui merupakan salah satu PNS pada salah satu SKPD di Kabupaten Manokwari.

Kapolres Manokwari AKBP CH Rony Putra,  saat dikonfirmasi lensapapua.com, kamis (3/9/17) melalui via Whatsapp membenarkan kejadian penemuan mayat wanita tersebut.

Dimana sesuai laporan awal yang diterima Kapolres Manokwari AKBP CH Ronny di dampingi tim Identifikasi Polres manokwari ketika mengetahui laoporan temuan mayat tersebut langsung turut melakukan olah TKP penemuan Mayat Wanita PNS bernama Anita Pardede, umur (41 Thn), Pekerjaan PNS pada Dinas Pemberdayaan Kab.Manokwari. di Kampung Bugis Jln.Trikora Wosi (Rumah Kontrakan Haji Rudi) tersebut.

” Sementara ditemukan di TKP banyak jenis obat – obatan dan hasil rontgen tertanggal 2 agustus 2017 dr. Sokal klinik yosnal wosi,”Ujar Kapolres.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian wanita yang biasa dipanggil oleh warga ANi ini. Dimana Jenazah telah dibawa ke RSUD Selanjutnya korban akan segera dilakukan pemeriksaan medis dan dimintakan visum et repertum.

” Sementara Korban telah di bawa ke RSUD biar dilakukan pemeriksaan dokter,”Jelasnya (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.