Semarakkan Hut RI Ke-74 PGRI Kabupaten Sorong Gelar Lomba Gerak Jalan

Peserta lomba gerak jalan. SMA II Kabupaten Sorong

Lensapapua–   Ketua PGRI Kabupaten Sorong Suyono Srisugianto. S.Ps. M.Pd., mengatakan, kegiatan lomba gerak jalan yang diikuti peserta dari berbagai sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SLTA dan peserta kategori umum  bertujuan untuk memeriahkan Hut RI k-74.

 

Kebetulan beberapa tahun ini PGRI Kabupaten Sorong agak vakum dari berbagai kegiatan, sehingga untuk tahun 2019 ini kami kembali membuat kegiatan gerak jalan. Ujar Suyono usai pelaksanaan lomba gerak jalan yang dilaksanakan didepan kantor bupati KM. 24 kabupaten Sorong. Rabu (14/8)

 

Lanjutnya para peserta yang mengikuti lomba gerak jalan ini sebanyak 74 kelompok yang terdiri dari 57 SD, 9 SMP, 4 SLTA dan 4 kelompok kategori umum. Dengan memamerkan gerakan-gerakan yang menghibur dihadapan Bupati, wakil Bupati, Sekda serta para pejabat dilingkungan Pemkab Sorong.

 

Pelaksanaan lomba gerak jalan ini maupun kegiatan-kegiatan lainnya, penggunaan anggarannya bersumber dari dana DPA PGRI murni. Tidak ada bantuan dari pihak manapun. Kemudian pengumuman pemenang lomba akan disampaikan setelah selesai upacara peringatan 17 Agustus. Kata Suyono.

 

Suyono berharap dengan kegiatan lomba gerak jalan ini,  kedepan PGRI Kabupaten Sorong dapat semakin eksis dalam pelaksanaan berbagai macam kegiatan. Pungkas Suyono. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *