Semangat Pemuda Desa Warkimbon  Warnai TMMD Kodim 1708/BN

Lensapapua, Biak -Generasi muda penerus bangsa harus bisa menunjukkan semangat dan kerja keras. Tidak hanya dalam belajar saja, namun semangat dan kerja keras dalam bekerja pun harus selalu mereka tunjukkan. Kamis (24/06/2021).

TNI dan warga desa Warkimbon Distrik Biak Utara Kabupaten Biak Numfor terlihat sengkuyung menyelesaikan pengangkatan batu bata ringan yang di pakai untuk membuat dinding rumah TMMD. Tak terkecuali kalangan pemuda yang terlihat antusias membantu kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 1708/Biak Numfor.

Salah satu Satgas TMMD Serda Lajinubu mengakui, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, peran para pemuda di semua kegiatan TMMD sangat tinggi. “Dan hal itu tetap bertahan hingga pelaksanaan hari ini,” katanya.

Keterlibatan pemuda itu, lanjut Serda Lajinubu, merata di semua pekerjaan fisik. Mulai dari pembuatan pondasi, pengangkatan material pasir, kayu, semen maupun kegiatan fisik lainnya. Setiap hari, pemuda-pemudi yang ada secara bergantian turun membantu Satgas mensukseskan program TMMD di desanya.

” Semoga dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, program TMMD yang berjalan dapat berjalan lancar dan tepat waktu ” harapnya.

Serda Lajinubu mengibaratkan, di mana ada kegiatan TMMD, di situ ada peran pemuda. ”Hal inilah yang akan menjadi kenangan para TNI Satgas selama menjalankan tugas di Desa Warkimbon,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.