Sekda Kabupaten Sorong Akan Dilantik Pada Hari Ulang Tahunnya

Lensapapua – Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, M.Si menyatakan pada 15 Februari mendatang akan diadakan acara pelantikan Sekda, dan sekaligus acara syukuran ulang tahunnya.

 

Terkait hal itu, ia meminta kepada semua jajaran Aparatur Sipil Negara di daerah ini untuk ikut hadir pada momen tersebut, ujar Kamuru, Jum’at (9/2).
Jadi memang  proses pembinaan ASN, jelasnya pasti ada yang mutasi, rotasi, promosi jabatan, dan ada juga yang emosi sebagai dampak dinonjobkan dari jabatan langsung disambut tawa dari para ASN yang mengikuti apel bersama tersebut.

 

Bupati merupakan jabatan pilitik, tapi masalah pembinaan kepegawaian dari aspek karir juga menjadi tanggung jawab kami selaku kepala daerah. “Ia mengakui terkadang peran dan tugas sebagai bupati dalam mengambil suatu keputusan tidak semua harus menyenangkan berbagai pihak, tapi yang tidak merasa puas palingan segilintir orang saja, tapi upaya saya agar banyak berimbas positif akan lebih  dominan daripada sedikit orang saja,” paparnya.

 

“Mari kita bekerja dengan niat dan semangat dalam tugas pelayanan keseharian kita kepada publik, sehingga akan memberi dampak yang baik pula apa yang telah kita perbuat untuk kemajuan daerah ini baik sekarang maupun di masa yang datang. (rim/red)

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.