Satu Pelaku Pemerkosaan Ayambori Tertangkap

MANOKWARI, Lensapapua – Salah satu terduga pemerkosaan siswi SMK di Manokwari dari ketiga tersangka berhasil diringkus dan telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Manokwari. Adalah (JS) inisial yang berhasil diamankan setelah sebelumnya sempat terjadi pengejaran oleh pelaku di semak – semak. Sedangkan dua pelaku lainnya berinisial (RS) dan (CM) berhasil kabur dan kini masih di telusuri dan telah di lakukan pengejaran timsus reskrim polres Manokwari.

Kapolres Manokwari AKBP.CH Roni melalui Kasar reskrim polres AKP Diego saat dinkonfirmasi via WA oleh Lensapapua.com (3/3), turut membenarkan hal ini. Dari penuturannya Kasat Reskrim mengatakan bahwa benar dua terduga tersangka pemerkosaan berhasil kabur usai berhasil menggauli siswi SMK Bunga(17tahun) tersebut.

” Sudah tertangkap satu. Dua masih kabur,”Ujar Diego

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini kejadian pemerkosaan tersebut dilaporkan terjadi pada kamis (2/3) sekitar pukul 15.00wit, di kampung ayambori distrik manokwari barat ketika saat itu korban siswi SMK sesaat setelah Pulang sekolah bersama beberapa temannya menumpang dua kendaraan bermotor dan di cekal oleh ketiga pelaku yakni JS, RS, dan CM dan kemudian menarik korban masuk ke semak-semak di bawah ancaman akan dibunuh. Mendengar ancaman itu, korban pun merasa takut sehingga pelaku langsung menggauli korban. Sementara beberapa teman lainnya yang saat itu berada di TKP berusaha mencari pertolongan dan sesaat datang para warga sekitar, namun naas setibanya aparat kepolisian di tempat ketiga pelaku langsung kabur. Hingga berita ini diturunkan perkembangan informasi dua pelaku lainnya masih buron.(ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.