Satlntas Polres Biak Tetap Laksanakan Strongpoint, Walau Ditengah Wabah Corona

Lensapapua, Biak – Kehadiran Polisi di tengah–tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan atau strongpoint di pagi hari, Senin (4/5/2020).

Pada umumnya, aktivitas masyarakat dipagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan dengan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Kegiatan strongpoint itu ditujukan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan di Kota Biak, guna mengantisipasi kemacetan yang diakibatkan oleh padatnya kendaraan di jalan raya sehingga arus lalulintas pun lancar, tertib dan kondusif.

Namun berbeda dengan strongpoint kali ini, walaupun jalanan sepi yang dipicu oleh merebaknya virus Covid 19 atau virus corona, personil Satlantas Polres Biak Numfor tetap melakukan tugasnya dengan melaksanakan Strong Point serta Live Report situasi arus lalu lintas melalui Program RRI.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Lamasi, SIP mengatakan bahwa kegiatan tersebut walaupun ditengah mewabahnya virus corona di masa darurat, personil Polri tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Biak Numfor agar tetap didalam dirumah guna memutus rantai penyebaran virus corona sehingga tidak meluas.

“Sebaiknya tetap tinggal dirumah dan tidak keluar rumah kecuali ada keperluan sangat penting, seraya mendoakan perjuangan tim medis kita yang sedang melakukan penanganan covid-19,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW