Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1708/BN Lakukan Komsos Bersama Tokoh Adat Desa Darfuar

Lensapapua,Biak – Anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1708/Biak Numfor selain menjalankan tugas program juga melaksanakan Komunikasi Sosial di Rumah Tokoh Adat Biak, Bapak Akon Sroyer di desa Dafuar Distrik Samofa , Jumat (11/06/2021).

Keakraban Anggota satgas TMMD bersama warga di rmh bpk  Akon Sroyer bukan hanya melaksanakan tugas program yang telah ada tetapi peran nyata seorang TNI di lapangan dalam membantu warga yang harus di terapkan dalam menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sebagai Anggota satgas TMMD adalah tugasnya membantu warga dan memberikan peran aktif serta memotivasi dengan ide ide yang positif agar mereka selalu semangat berkerja, Anggota Satgas TMMD selalu berkomunikasi secara terus menerus kepada masyarakat sehingga semakin dekat dengan TNI, dan TNI semakin dicintai oleh rakyat .

Kehadiran Satgas TMMD disambut baik oleh  Tokoh  Mananwir Desa Dafuar, Bpk A. Sroyer yang mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah hadir memberikan semangat dan motivasi atau masukan untuk kemajuan Desa Dafuar, Distrik samofa Biak.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.