Satgas Pamrahwan YR500/Sikatan Laksanakan Pengobatan Gratis Bagi Warga Tinggi Nambut

Lensapapua,Mulia – Satuan tugas pengamanan daerah rawan Yon Raider 500/Sikatan laksanakan pengobatan masal gratis kepada warga Distrik Tinggi Nambut Kab Puncaj Jaya – Papua. Senin (25/01/21).

Pengobatan masal gratis ini merupakan kegiatan teritorial yang yang sudah sering di laksanakan oleh satgas Yon Raider 500/Sikatan sejakak awal melaksanakan tugas di Pedalaman Papua. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Lettu Ckm dr. Farman selaku Dokter Satgas bersama 5 orang Anggota.

Dalam kesempatan tersebut dr Farman menyampaikan bahwa dalam menyikapi masi mewabahnya pandemi “Covid- saat ini warga masyarakat sangat di harapkan agar terus meningkatkqn protokol kesehatan Covid-19 .

“Kami senantiasa memantau kesehatan warga di tinngi nambut ini oleh karena itu pengobatan ini juga kami harapkan agar warga dapat memberikan informasi tentang kemungkinan ada warga kampung yang sementara sakit dan belum mendapat pertolongan pengobatan kami mempunyai stok obat yang masi cukup untuk warga oleh karena itu silahkan informasikan kepada seluruh warga yang ingin berobat silahkan datang,”  ungkap dr.Farman.

Dalam kesempatan tersebut juga Perwira seksi tertorial Satgas Raider 500/sikatan Lettu Inf Rei Wenda menambahkan bahwa kehadiran satgas di Tinggi Nambut tujuannya untuk membantu masyarakat di antaranya dengan pengobatan gratis.

“Oleh karena itu seluruh warga jangan segan segan untuk datang berobat kami dengan senang hati menerima warga baik yang akan berobat maupun hanya meminta obat untuk stok di rumah,” kata Pasi Ter.

Pelaksanaan kegiatan ini juga merupakan penjabaran perintah dari Dansatgas Yonif Raider 500/Sikatan Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari yang menyampaikan agar seluruh personel satgas Raider 500/sikatan agar teeua melaksanakan kegiatan teritorial dalam bentuk apa saja yang dapat memberi manfaat secara langsung kepada warga di sekitar nya.

Otius Wonda selaku Sekertarus Distrik Tinggi Nambut mewakili warga mwngucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Satgas Yonif Raider 500/ Sikatan yabh telah peduli terhadap Warga Tinggi Nambut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.