Sambut HUT Angkatan Udara Ke-75, TNI AU di Wilayah Biak, Gelar Donor Darah

Lensapapua, Biak – TNI AU gabungan wilayah Biak bekerjasama dengan PMI Biak melaksanakan aksi sosial donor darah di hanggar Skadron Udara 17 Lanud Manuhua sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke 75 yang jatuh pada tanggal 9 April mendatang. Selasa, 6/3/21.

Dalam aksi donor darah ini Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.IP., M.M.mendampingi Kaskoopsau III Marsma TNI Hesly Paat dan Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Bonang Bayu Aji Gautama terlihat ikut melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di hanggar Skadron 27.

Turut hadir dalam kegiatan Donor Darah Para Asisten Kaskoopsau III , Para Kadis, Danskadron 27, Danyon paskhas 468, Dansatrad 242 Tanjung Warari ,ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 / D III Ny. Meidy Donald Kasenda, Ketua persit, ketua jalasenatri, ketua bayangkari biak dan seluruh personel Lanud Manuhua, perwakilan Kosekhanudnas IV, Batalyon 468 Paskhas, satrad 242 Tanjung Warari dan seluruh anggota tanpa terkecuali.

Dari aksi sosial TNI AU wilayah Biak ini berhasil mengumpulkan 63 kantong darah yang selanjutnya disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Biak.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.