Peringati Hari Kartini ke-140 GOW Kabupaten Sorong Lakukan Berbagai Kegiatan

Lensapapua–  Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang 29 Yonif Raider khusus 762, Santi Dodi Yuda, yang sekaligus didaulat menjadi ketua panitia pelaksanaan peringatan hari Kartini ke-140 mengemukakan, bahwa pihaknya telah melaksanakan rangkaian berbagai kegiatan menyambut hari Kartini tahun 2019 ini.

 

Beberapa diantara kegiatan tersebut yaitu pada tanggal 10 April lalu, kaum perempuan yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong bekerjasama dengan KPU untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilu, kemudian pada keesokan harinya 11/4 melaksanakan senam bersama digedung ACC.

 

Lanjut dikatakan Santi, pada tanggal 23/4 melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) bersama organisasi-organisasi lainnya, dengan tujuan agar seluruh organisasi-organisasi kaum perempuan bisa lebih memahami semangat juang Kartini serta dapat menerapkannya didalam organisasi masing-masing. Jelas Santi usai pelaksanaan peringatan hari Kartini ke-140 yang diselenggarakan dihotel Aquarius Aimas, Rabu (24/4-19)

 

Ditambahkan Santi, peran serta kaum perempuan khususnya GOW atau organisasi lainnya didalam bersinergi dengan pemerintah daerah didalam memajukan pembangunan didaerah ini selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, selain itu kami dari organisasi wanita juga sudah melakukan berbagai kegiatan kepada masyarakat khususnya bagi kaum perempuan.

 

Agar kedepan kaum perempuan bisa semakin cerdas dalam segala bidang, karena dengan kecerdasan yang kita miliki, pastinya bisa bermanfaat dan mendatangkan hal-hal positif bagi kehidupan kita semua, pungkas Santi. red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *