Rombongan Pelajar Kabupaten Sorong Ikuti Lomba Seni Siswa Nasional Di Manado

Rombongan pelajar Kabupaten Sorong yg akan berangkat ke Manado ikuti Lomba.

Lensapapua–  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong, Kepas Kalasuat.S.Pd., M.Pd., mengapresiasi Keikut sertaan Pelajar Kabupaten Sorong dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional. Mnggu (28/8)

Apresiasi tersebut disampaikan kepala dinas pendidikan Kabupaten Sorong, Kepas Kalasuat saat mewakili Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak, melepas rombongan pelajar kabupaten Sorong pada festival lomba seni siswa Nasional yang dilaksanakan di Manado Sulawesi Utara.

Dikatakan Kepas Kalasuat, potensi anak didik dalam festival seni sangat membanggakan, oleh karena itu perlu pembinaan secara berkesinambungan dan berkelanjutan penting dilaksanakan, sehingga diharapkan ada kolaborasi untuk menghasilkan anak didik yang mempunyai potensi.

Sementara, Sunaryadi, Kepala SMP Negri 1 Aimas Kabupaten Sorong mengatakan ada 3 jenis lomba yang akan diperlombakan, dan seluruh siswa telah dilatih dengan maksimal, semua berkat dukungan orang tua, dan perlombaan tersebut akan membawa nama baik Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat.

Sesuai rencana kegiatan Festival Lomba Seni siswa Nasional yang berlangsung di Manado akan berlangsung selama 1 minggu. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.