Resmikan Ruang Rapat, Musa’ad Minta Pelayanan Terus Ditingkatkan

banner 120x600
banner 468x60

 

banner 325x300

KOTA SORONG, Lensa Papua – Dalam rangka menunjang kinerja dilingkup jajaran Pemerintahan Provinsi Papua Barat Daya, Kamis Sore (21/03/24) Gubernur Provinsi Papua Barat Daya meresmikan Ruang Rapat Utama yang terletak dilantai 3 kantor pemerintahan.

 

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad didampingi oleh tokoh agama dan stakeholder terkait.

Dalam sambutannya Musa’ad berharap ruang rapat yang diresmikan dapat difungsikan secara maksimal dalam rangka menunjang kinerja dalam melakukan koordinasi dan mencari solusi bila ada permasalahan yang terjadi sehingga roda pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik.

 

” Saat ini Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya memiliki ruang rapat yang representatif,untuk membahas sekaligus melakukan koordinasi untuk berbagai keperluan dan program pemerintahan demi pelayanan terhadap masyarakat ” Ucap Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya saat memberikan sambutan.

 

Gedung yang memiliki ornamen Papua ini dan dilengkapi dengan enam pendingin ruangan Polytron type PSF 5032 dan layar digital yang di kendalikan melalui ruang kontrol yang berada tepat diatas ruanagan.Selain itu kegiatan ini dirangkai dengan shalat berjamaah dan buka puasa bersama yang diisi dengan tausyiah oleh ustad Faisal Mustamin. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.