Reses I, Febry Jein Andjar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Lensapapua, Memasuki masa reses I DPRD Provinsi Papua Barat tahun 2021, Anggota Fraksi Golkar, Febry Jein Andjar menggelar tatap muka dan buka puasa bersama masyarakat di Distrik Aimas, Selasa (4/5/2021).

Kepada wartawan Febry menuturkan dalam masa reses ini menjadi kesempatan bagi para anggota DPRD Papua Barat untuk menjaring aspirasi masyarakat di setiap daerah pemilihan masing-masing.

“Karena daerah pemilihan saya di sini maka masa reses I ini saya ke Kabupaten Sorong dengan agenda buka puasa bersama dan menjaring aspirasi masyarakat”. Katanya.

Ia menjelaskan, jadwal reses I akan dilanjutkan dengan pengawasan pembangunan yang dilakukan Gubernur selama tahun 2020. Namun jadwal tersebut urung dilaksanakan terbentur dengan larangan mudik oleh pemerintah.

“Karena LKPJ Gubernur PB sudah masuk maka harusnya dilanjutkan dengan pengawasan pembangunan. Tapi rencana larangan mudik oleh pemerintah yang dimulai tanggal 6 nanti membuat jadwal tersebut harus mundur”, terangnya.

Murutnya, sebagai warga negara yang baik harus patuh pada peraturan pemerintah. Terutama dalam langkah pencegahan penyebaran Covid 19.

“Itu masuk skala prioritas ya, penanganan Covid 19. Khususnya di Papua Barat. Jadi sebelum tanggal 6 Mei kami memanfaatkan masa reses I untuk mengunjungi daerah asal masing-masing. Bagi yang beragama Islam, sekaligus merayakan Idul Fitri bersama keluarga.” Tutupnya. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.