Rencana Pembangunan Rendani 2018, Gubernur Temui Kemenhub RI.

MANOKWARI,  — Sehubungan dengan program peningkatan pengembangan pembangunan sarana  prasarana di bidang perhubungan di propinsi papua barat Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dijadwalkan (senin, 9 oktober 2017) bersama  Bupati Manokwari Demas.Paulus.Mandacan, serta dua Bupati lainnya yakni Bupati Kabupaten Sorong dan Bupati Fak – fak, akan melakukan pertemuan bersama Ditjen Perhubungan Udara, Ditjen Perhubungan laut, Dirut PT. Pelindo I (persero), Dirut PT Pelindo IV (persero) bertempat di ruang rapat Menhub gedung karsa lt.9 jl.medan merdeka barat no.8 Jakarta Pusat.

Hal ini pun di benarkan Bupati Manokwari, Demas.P. Mandacan (minggu,8/10/17) melalui pesan singkat Whatsapp.

” Iya Gubernur dan beberapa Bupati, kami bersama akan melakukan rapat kerja di Jakarta terkait dgn perpanjangan Runway Bandara Rendani tahun 2018, dengan jajaran kementrian perhubungan,”Ujar Demas Singkat.

Dimana sesuai isi keterangan Nomor surat : UM.202/106/22 PHB 2017, ditandatangani oleh sekjend kemenhub RI, menjelaskan isi surat edaran yang telah ditandatangi itu telah di sebarkan ke jajaran Pemerintah Provinsi Papua Barat sejak 5 oktober 2017 lalu.

Adapun dalam agenda rapat yang di pimpin oleh menteri perhubungan tersebut, diketahui Gubernur Papua Barat didampingi ke empat pimpinan daerah Kabupaten tersebut, akan melakukan sejumlah pembahasan terkait pegembangan pembangunan infrastruktur yang sementara di genjot yakni Bandar Udara Manokwari (Rendani), Pelabuhan seget Kab. Sorong, dan pembanguban lapangan udara di Kab. fak-fak. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.