Raker IMEKKO, Dedaida: “Ini Langkah Strategis Yang Baik”

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Ikatan Keluarga Besar IMEKKO Kabupaten Sorong menggelar musyawarah dan rapat kerja dalam rangka mengevaluasi kinerja tahun berjalan sekaligus merumuskan program 2024 di Hotel Aquarius Aimas, Sabtu (2/12/2023).

Ketua Fraksi Otsus DPRD Papua Barat, George Dedaida yang menghadiri langsung acara tersebut mengapresiasi penyelengaraan musyawarah Ikatan Keluarga Besar IMEKKO Kabupaten Sorong.

banner 325x300

“Ini adalah langkah strategis organisasi kemasyarakatan. Selain untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai ajang penguatan kapasitas kelembagaan organisasi bersangkutan. Sudah seharusnya semua organisasi masyarakat adat seperti ini,” ucap George Dedaida.

Ia mengharapkan musyawarah dan raker suku IMEKKO Kabupaten Sorong dapat menghasilkan program kerja yang dapat mensejahterakan seluruh warga IMEKKO di Kabupaten Sorong.

“Yang terutama memperkuat persatuan dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat dalam proses pembangunan yang ada. Selain itu dapat pula bersama suku-suku lain yang ada di Kabupaten Sorong menjaga kondusifitas wilayah,” pinta Dedaida. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.