banner 728x250

Raker FKUB Susun Program Terarah Dan Terstruktur

banner 120x600
banner 468x60

Rakor FKUB Nurul Yakin

Lensapapua– Kegiatan rapat kerja sehari dari forum kerukunan umat beragama (FKUB) Kabupaten Sorong yang membahas berbagai evaluasi kerja di periode pertama 2009 – 2013 dan dilanjutkan pada periode kedua 2014 – 2018, dimana untuk periode pertama kegiatan forum ini berjalan lancar sesuai dengan harapan.

banner 325x300

Demikian dikemukakan Ketua FKUB Kabupaten Sorong H. Anderson Miyage, S.Pdi di hadapan Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, Kapolres AKBP Muh. Anwar Nasir, S.Ik, tamu undangan serta anggota FKUB setempat.

“Dengan harapan bagaimana semua program organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Kami menyadari bahwa memang di FKUB ini sangat susah dengan alasan kita membangun komunikasi yang berbeda latar belakang, berbeda agama,  suku dan lain sebagainya, tapi Alhamdulillah,  saat ini justru dengan perbedaan itu memperbesar kebersamaan daripada perbedaan itu sendiri, “ujarnya.

Melalui kegiatan raker ini kami akan menyusun berbagai program, yakni program jangka pendek, menengah, dan program jangka panjang.  Hal ini menjadi acuan kita untuk beberapa tahun ke depan dengan program terarah dan terstruktur, kata Miyage.

Kegiatan organisasi ini bisa berjalan baik ketika kita bangun komunikasi  melalui berbagai saran dan kritik yang bersifat konstruktif, yang tentunya kami dari FKUB meminta arahan dari semua institusi terkait sehingga nantinya kelembagaan ini akan terus berjalan sesuai harapan.

“Kita menyadari bahwa kegiatan ini sangat berat tapi bagaimana upaya kita bersama sehingga semuanya bisa berjalan sesuai dengan program yang ada dari FKUB ini,” tambahnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.