PT.Prima Bangun Papua Tangani Proyek Pembangunan Gedung Kantor Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Sorong

Clinton Tallo. Direktur PT.Prima Bangun Mandiri

Lensapapua–  Direktur PT.Prima Bangun Papua Clinton Tallo,Mengatakan,pembangunan gedung kantor sekretariat DPD KNPI Kabupaten Sorong, diberi waktu 215 hari atau selama kurang lebih 6 bulan. Katanya usai peletakan batu pertama. Kamis 21/8.

Kami dari PT.Prima Bangun Papua  yang berkantor pusat di Manokwari, mendapat kepercayaan untuk membangun gedung ini dengan nomor kontrak : 602.1./24.KONTR/ROPEMB-KESSOS/SETDA/PB/IV/2014.Dengan tanggal kontrak 29 April 2014.Untuk membangun gedung  kantor sekretariat DPD KNPI Kabupaten Sorong ini berlantai  dua, dengan ukuran bangunan 14,50 x 27 Meter persegi. Beber Clinton.

Karena kami telah dipercaya untuk pelaksanaan pekerjaan proyek ini, Maka kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan pekerjaan ini sampai tuntas sesuai dengan deadline waktu yang sudah diberikan kepada kami. Imbuhnya.

Akan tetapi hal ini juga tergantung pada situasi cuaca, Jika keadaan cuaca memungkinkan atau cerah selama dalam proses pembangunan ini,tentu target tersebut kemungkinan besar bisa terselesaikan tepat waktu,akan tetapi jika cuaca kurang mendukung atau dalam hal ini selalu turun hujan,tentu hal ini akan sangat mempengaruhi kami dalam melaksanakan pekerjaan.Terang Clinton.

Apa lagi ditambah dengan tinggi pondasi yang nantinya kurang lebih mencapai 1 Meter, ditambah dengan penimbunannya, pastinya akan sangat berpengaruh pada pelaksanaan pekerjaan kami nantinya.Bebernya.

Kami berharap,semoga dalam melaksanakan pekerjaan proyek ini,tidak ada kendala-kendala  yang menghalangi, Demi nama baik perusahaan kami serta agar apa yang sudah kami sepakati bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan. Pungkasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.