Protret…Prajurit TNI Dan Warga Berjibaku Bangun Jembatan Penghubung Dua Desa

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua.com, Kodim Pati – Jembatan penghubung antara desa Soneyan dukuh Clangap dengan desa Tegalarum mulai dibangun warga bersama anggota Koramil 06/Margoyoso, Kodim 0718/Pati, Jawa Tengah. Rabu, 08 Februari 2023.

Pembangunan jembatan ini menggunakan dana swadaya masyarakat yang diprakarsai oleh Sunaryo alias Sundul dengan estimasi dana yang dibutuhkan kurang lebih 50 juta rupiah, Dengan terbangunnya jembatan tersebut, manfaat langsung dari Jembatan ini adalah dapat meningkatkan perekonomian bagi para petani maupun masyarakat sekitar.

banner 325x300

Disela kerja bhakti, Sunaryo mengatakan bahwa pembangunan jembatan tersebut sudah lama direncanakan.

“Rencana ini sudah lama kami persiapkan, mulai dari  membangun pondasi hingga menyiapkan perlengkapan lainnya,” ujar Sunaryo.

Sementara itu Bati Bhakti TNI Koramil 06/Margoyoso Peltu Syaiful Ulum menyampaikan apresiasi kepada para Inisiator kegiatan yang telah mempelopori pembangunan jembatan.

“Kami menyampaikan apresiasi luar biasa, karena dalam kondisi saat ini masih ada tokoh masyarakat yang memikirkan pembangunan jembatan untuk kepentingan masyarakat,”Kata Peltu Syaiful.

“Kami dari Koramil 06/Margoyoso, mendukung penuh karena selaras dengan santiaji 8 wajib TNI yakni poin ke-8 Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilinganya,” tandasnya.(nartopendimpati)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.